Melihat Indahnya Indonesia Melalui Film Dokumenter Perjalanan

Tentang Kelas

Melihat Indahnya Indonesia Melalui Film Dokumenter Perjalanan

Tak usah diragukan bahwa Indonesia punya tempat dengan keindahan dan pemandangan alam yang memukau, bahkan sudah terkenal di mancanegara. Dan untuk menikmatinya tentu merupakan impian semua orang. Tak terkecuali juga para sineas, mereka pun tertarik untuk membuat suatu karya Film tentang Travelling, dan keindahan alamnya.

Film dokumenter menghadirkan fakta-fakta mengenai berbagai kasus nyata dalam kehidupan manusia, ataupun mengenai alam serta hewan dan tumbuhan. Strukturnya juga relatif sederhana sehingga mudah dimengerti oleh penonton.

Salah satu dokumenter yang menarik adalah travel documentary yang menyajikan kisah berpetualang di berbagai tempat untuk mengetahui keunikan yang ada di sana, juga menyajikan berbagai info dan pengetahuan mengenai satu topik atau tentang suatu tempat, yang dapat menambah wawasan kamu pastinya.

Dalam webinar kali ini, bersama Deyna selaku seorang sutradara akan mengulik bagaimana indahnya alam Indonesia melalui film dokumenter perjalanan yang begitu memukau pada penikmat film.

Melihat Indahnya Indonesia Melalui Film Dokumenter Perjalanan

Umum

Deyna