Webinar Introduction to 3D Animation in Maya

Tentang Kelas

Introduction to 3D Animation in Maya

Pernahkah kalian takjub melihat sebuah animasi dan berpikir “Wah, bagaimana caranya membuat animasi seperti ini ya? Apa yang harus saya pelajari untuk menjadi animator?”

Bidang animasi, khususnya Animasi 3D, sudah semakin popular di kalangan anak muda, apalagi dalam kondisi pandemic seperti saat ini. Keharusan untuk tinggal di rumah dan melakukan kegiatan secara virtual membuat banyak orang mencari hiburan yang sifatnya juga lebih virtual dan durasi lebih pendek. 

Animasi dalam sebuah iklan atau film menyampaikan makna yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat. Nah, untuk kamu yang tertarik dengan 3D Animation, bisa ikutan di Virtual Workshop IDS kali ini yang bekerjasama dengan JMC Academy, Australia. 

Kalian akan belajar “Introduction to 3D Animation in Maya” bersama Ms. Choi Zahir, salah satu dosen 3D Animation di JMC Academy Brisbane Campus.

Choi adalah seorang animator, desainer, dan illustrator berpengalaman lebih dari 10 tahun di berbagai industri kreatif termasuk Concept Art dan Games.

Webinar Introduction to 3D Animation in Maya

Umum

Ms Choi Zahir