Webinar Film Yang Dilirik oleh Festival Film Lulu

Tentang Kelas

Festival Film biasanya menjadi ajang pembuktian bagi para Filmmaker untuk menentukan standar apakah film yang mereka buat sudah cukup berkualitas dan dicintai banyak orang.
Sementara bagi pecinta film, Festival Film menjadi sarana untuk menikmati sekaligus mencari inspirasi mengenai industri perfilman.
Festival Film berfokus pada genre-genre film, dan memberikan penghargaan bukan hanya kepada para pemainnya, tetapi juga orang-orang di balik layar.

Untuk kamu para Sineas Muda yang ingin tahu kriteria Film seperti apa yang dilirik oleh Festifal Film, yuk ikuti Webinar IDS kali ini. Kita akan belajar bersama Lulu Ratna selaku Film Programmer.

Lulu Ratna pernah bekerja di beberapa festival film, seperti Jakarta International Film Festival 1999, Festival Film Indonesia/FFI (2004, 2011, 2014), Europe on Screen (2007-2011) dan Festival Film Dokumenter Asia Tenggara “ChopShots” (2012 & 2014). Ia sempat membuat beberapa film pendek dokumenter. Sejak 2003 aktif di Organisasi boemboe yang fokus pada promosi/distribusi film pendek Indonesia dan menjadi kurator Calon Nominasi Film Pendek FFI 2017-2020. Sejak 2012 juga aktif memberikan workshop festival film bersama COFFIE (Coordination for Film Festival in Indonesia).

Webinar Film Yang Dilirik oleh Festival Film Lulu

Umum

Sri Ratna Setiawati