Jago Bikin Karakter untuk Game dengan Blender dalam 8 Jam

Jago Bikin Karakter untuk Game dengan Blender dalam 8 Jam

Rp 350000
UmumBeginner3danimator

Siswaniro

Tentang Kelas

Dengan mengikuti pelatihan di IDS, kamu akan diajarkan pemahaman dasar dan praktis dalam menggunakan Blender untuk membuat konten 3D yang menarik. kamu akan mempelajari materi hingga praktik pembuatan objek 3D, pengaturan material, tekstur, pencahayaan, serta teknik animasi dan rendering yang menghasilkan visualisasi yang realistis. Pelatihan ini cocok untuk mereka yang tertarik dan berkarir dalam industri animasi, sebagai animator, atau bahkan di industri kreatif lainnya.

 

Manfaat Pelatihan

 1. Karakter Animasi sebagai Portfolio Pertama Kamu!

Melalui pelatihan ini, kamu akan dapat membangun Portfolio yang kuat untuk meningkatkan daya tarik dan kesempatan dalam mendapatkan proyek atau pekerjaan di industri animasi.

2. Kemampuan 3D Animasi sesuai standar Industri

Dengan dominasi animasi 3D di Indonesia, kamu akan memiliki pemahaman penggunaan 3D Animasi yang sesuai dengan standar Industri dan siap untuk bersaing dengan memperoleh keterampilan yang relevan serta sesuai dengan tren industri saat ini.

3. Membuka Peluang Berkarir di Bidang 3D Animasi

Pelatihan ini mempersiapkan kamu untuk mulai berkarir di bidang 3D Modelling dan Animasi seiring dengan perkembangan industri animasi di Indonesia dan peningkatan kebutuhan tenaga ahli di bidang ini hingga dapat berkontribusi dalam proyek nyata di industri.

4. Jaringan dan Koneksi Industri 

Pelatihan di IDS akan memberikan kesempatan kepada kamu untuk berinteraksi dengan profesional dan rekan lainnya dalam industri animasi. Melalui melalui interaksi ini kamu dapat memperluas jaringan profesional mereka, membuka pintu untuk peluang kerja, proyek kolaboratif, dan mentorship di masa depan.

Rekomendasi Peserta

  1. Tertarik pada Animasi
  2. Content Creator
  3. Freelancer Animator
  4. Siswa/Mahasiswa
  5. Pendidik dan Guru
  6. Pelaku Bisnis

Mekanisme Pelatihan

  1. Live Section
  2. Tugas Harian
  3. Ujian Akhir

 

Jago Bikin Karakter untuk Game dengan Blender dalam 8 Jam

Rp 350000
UmumBeginner3danimator

Siswaniro