Jago Amazon Web Service untuk Startup dalam 8 jam

Jago Amazon Web Service untuk Startup dalam 8 jam

Rp 300000
UmumBeginnerAws

Wibowo Oktavian

Tentang Kelas

Pelatihan ini memberikan Kamu pemahaman praktis tentang AWS Cloud, fokus pada platform, layanan inti, dan prinsip arsitektur. Materi mendalam tentang layanan inti AWS akan membantu Kamu memahami kegunaan setiap layanan untuk proyek Kamu. Kamu akan diajari konsep Architecting on AWS, termasuk perencanaan, desain, dan implementasi solusi optimal di AWS. Ini melibatkan pemahaman pola desain arsitektur yang efektif dan sesuai best practice dari AWS. Pelatihan juga mencakup implementasi three-tier architecture, yang memecah aplikasi menjadi lapisan presentasi, logika bisnis, dan data. Kamu akan mempelajari strategi efisien dalam menggunakan sumber daya cloud AWS untuk setiap lapisan ini. Pelatihan dirancang untuk memberikan pemahaman yang kokoh tentang penggunaan AWS dalam pengembangan solusi cloud.

 

Manfaat Pelatihan

1. Memiliki Keterampilan Teknis Cloud Professional

kamu akan memiliki pemahaman yang kuat untuk memahami model layanan cloud seperti Infrastructure as a Service (IaaS), Platform as a Service (PaaS), dan Software as a Service (SaaS), yang merupakan pengetahuan penting dalam industri IT saat ini.

2. Kemampuan Mengelola Lingkungan Cloud

Dengan pemahaman tentang layanan AWS dan praktik pengembangan berbasis cloud, kamu akan siap untuk bekerja dalam lingkungan yang menggunakan infrastruktur cloud seperti Amazon Web Services.

3. Jenjang karir di dunia Cloud

Memiliki pemahaman yang kuat tentang AWS Cloud akan membuat kamu menjadi kandidat yang lebih menarik bagi perusahaan-perusahaan yang menggunakan atau berencana untuk menggunakan layanan AWS. 

4. Pengembangan Jaringan Profesional

Melalui pelatihan ini, kamu akan bertemu dengan sesama profesional Cloud diajarkan langsung oleh praktisi ahli di industri Cloud. Sehingga kamu dapat memperluas jaringan profesional dan belajar dari pengalaman para peserta lain serta pengajar.

Rekomendasi Peserta

  1. Terbuka untuk Umum
  2. Mahasiswa
  3. Freelancer IT
  4. Pelaku Bisnis

Mekanisme Pelatihan

  1. Live Section
  2. Tugas Harian
  3. Ujian Akhir

Kurikulum

  1. Introduction to AWS Cloud
  2. AWS Core Services
  3. Architecting on AWS
  4. Deploy three-tier architecture

Join Zoom Meeting

https://us06web.zoom.us/j/81362253022?pwd=YUrYPWbwpY9lauj7foJVY2Jp2ZI7QF.1 

Meeting ID: 813 6225 3022

Passcode: 878291

Materi Pembelajaran

Jago Amazon Web Service untuk Startup dalam 8 jam

Rp 300000
UmumBeginnerAws

Wibowo Oktavian